cara Tahap-tahap agar Blog Di Terima Adsense sepenuhnya

Sebenarnya sudah cukup lama saya memiliki akun Google AdSense, tetapi hanya sejauh host account hanya dapat digunakan di situs milik layanan Google. Pada waktu itu saya mendaftar melalui situs youtube.

Singkat cerita, beberapa waktu lalu saya akhirnya bisa mendapatkan akun Google AdSense versi lengkap untuk pertama kalinya.

Sebelum akhirnya menerima saya telah berulang kali ditolak oleh Google AdSense. Putus asa, namun berkat kesabaran untuk mencoba terus tanpa lelah akhirnya bisa dicapai juga memiliki akun AdSense ini.



Saya yakin teman saya tahu siapa daftar nama Google AdSense tidak mudah, setidaknya untuk pemula seperti saya ini. Banyak peryaratan dan peraturan yang harus kita patuhi. Dibutuhkan kesabaran, waktu, modal, perusahaan dan kerja keras agar dapat diterima.

Jadi dalam posting ini saya ingin berbagi beberapa tips super rahasia yang saya gunakan untuk mendaftar Google AdSense sehingga mudah diterima.

Jika teman saya sebelumnya telah mendaftar untuk Google AdSense kemungkinan pal've membaca tips ini Google AdSense mendaftar baik di forum atau di blog. Tips yang akan saya berikan senjata benar-benar terlalu jauh berbeda dengan tips yang belum pernah ada, tapi bisa dibilang sedikit lebih mudah.

Ada beberapa eksperimen yang telah saya lakukan untuk menemukan cara untuk dapat diterima Google AdSense tanpa harus menghabiskan banyak pengorbanan, karena saya benar-benar memiliki malas jika sebagian besar persyaratan, apalagi ditolak berkali-kali hehe.

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin membuat jalan saya untuk mendaftar Google AdSense ini bisa dibilang lebih mudah:

Pasal Copyscape memenuhi syarat?
artikel Nomor di blog yang saya daftar tidak memenuhi syarat Copyscape (hanya beberapa yang lolos)

Memiliki banyak konten?
Nomor pada blog yang saya daftar hanya ada 5 buah posting

Membuat akun Google baru jika sebelumnya telah ditolak?
Tidak, aku menggunakan akun google adalah akun yang sebelumnya telah ditolak berkali-kali.

Memiliki banyak pengunjung?
Nomor saya pengunjung blog terdaftar hanya sekitar 50 / hari

Google AdSense Tips Daftar untuk mudah Diterima

Sekarang saatnya untuk mendengarkan tips dan rahasia terkubur mendaftar ke Google AdSense dengan mudah. Di bawah ini saya mengurutkan berdasarkan hal yang paling penting.

1. Baca kebijakan program AdSense Google

Hal pertama yang paling penting ke teman saya lakukan adalah membaca dan memahami kebijakan program AdSense Google. Hal ini tidak hanya berguna saat kita menandatangani, tetapi juga ketika kita sudah memiliki akun Google AdSense. Klik disini untuk membaca Kebijakan Program AdSense.

2. Buat konten berkualitas

konten masalah yang paling sering menjadi alasan mengapa kita menolak blog Google AdSense. Aku benar-benar seperti apa kualitas konten yang unik, berguna, panjang, atau apa? Mungkin banyak dari teman saya yang sudah membuat konten berkualitas tapi tetap ditolak Adsense.

Nah di sini saya ingin tips memberi sedikit pada membuat konten cocok untuk mendaftar Google AdSense:

> kelengkapan konten

Hal yang perlu dipertimbangkan masalah sebenarnya bukan tentang konten topik, keunikan, manfaat, atau jumlah karakter. 5 posting di blog yang saya mendaftarkan dua di antaranya adalah hasil dari penulisan ulang, sangat pendek dan tidak memenuhi syarat Copyscape.
Hal yang perlu diperhatikan menurut saya adalah konten konten.Kelengkapan lengkap saya maksud di sini adalah seperti gambar pendukung, video, audio atau konten di blog Anda yang terlihat kualitas meskipun tidak benar-benar menguntungkan pengunjung.

Jadi cobalah untuk tidak hanya mengisi pos dengan menulis doang, karena nama orang akan membaca posting konten malas menulis doang.

Gunakan gambar, video, audio, meja, atau apa saja untuk mendapatkan posting blog kita terlihat lebih berharga.

> Pentingnya media sosial

Meskipun melakukan review dari blog kita nanti adalah manusia, saya yakin itu tidak berarti mereka benar dapat menilai apakah blog kita mendapatkan manfaat pengunjung atau tidak. Pasti ada kriteria tertentu yang mereka gunakan sebagai ukuran. Salah satunya mungkin yang saya sebutkan di poin pertama.
Yah saya pikir media sosial juga mengambil bagian dalam hal ini. Secara umum, jika sebuah konten yang bermanfaat pengunjung harus banyak media sosial untuk berbagi, bukan? Nah, ini adalah salah satu percobaan yang saya lakukan, yaitu, sebelum mendaftarkan blog saya ke Google AdSense saya mencoba untuk menjadi konten di blog saya banyak untuk berbagi, seperti, 1, atau apa pun.

Dalam hal ini saya menggunakan jasa seseorang yang begitu sedikit untuk mengeluarkan modal. Tapi teman saya dapat melakukannya secara gratis, tentu saja jika Anda bisa.

3. kelengkapan blog

Jika di atas ada kelengkapan konten, maka tips berikutnya adalah blog yang lengkap untuk blog kita tidak terlihat seperti sebuah blog acak yang dimaksudkan untuk mendaftar Google AdSense.

beberapa kelangkapan dari blog yang saya maksud di sini adalah:

1.halaman pendukung

Pastikan blog Anda memiliki halaman dukungan seperti Kontak saya, Kebijakan Privasi, dll Saya sendiri hanya membuat dua halaman yang kontak saya dan Kebijakan Privasi.
2.Menu navigasi

Sedikit tips ketika menginstal menu navigasi, cobalah untuk tidak menempatkan link yang mengarah ke label atau halaman kategori, tetapi link yang mengarah ke posting langsung.
widget
Beberapa widget yang harus dipasang adalah: Popular Posts / Post, Arsip, Kategori Label, profil Terbaru / Google Plus.

3.Widget-widget

Link keluar juga cukup penting bahwa kita terlihat lebih blog alamai. Cobalah untuk menempatkan link blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita.
4. Umur blog

Masalah usia blog jujur ​​saya kurang pasti menjadi salah satu faktor, karena pengalaman saya sebelumnya terdaftar blog adalah satu tahun adalah salah satu blog ini, tapi tetap ditolak. Tapi itu baik untuk mendaftarkan blog sobat yang berusia setidaknya satu atau dua bulan.

5. Pengunjung?

Untuk mengakhiri masalah kecil sobat harus mengabaikannya. Seperti yang saya sebutkan di awal, sebuah blog yang saya daftar hanya memiliki 50 pengunjung / hari. Selain itu, banyak blogger yang blognya juga menerima pengunjung memiliki Google AdSense tanpa sama sekali.

6. Template

Usahan menggunakan template atau tema yang sederhana, cerah dan rapi. Dalam hal ini saya memilih buatan sendiri menggunakan template yang Tercepat Magz.

Berikut ini adalah spesifikasi blog rinci yang saya daftar yang mungkin ide untuk teman saya:

Platform Blog: Blogger Domain TLD
Tema / niche: alias Tidak jelas Indonesia gado-gado
Total Tulisan: hanya 5 buah. 2 hasil menulis ulang dan menulis sendiri 3 hasil mereka
Jumlah Halaman: hanya 2 buah. Halaman kontak dan Kebijakan Privasi
Blog Umur: 6 bulan
Template: Tercepat Magz
Widget: Cool pos, Label, Arsip, Google Plus, Facebook seperti kotak, blogroll.

Tambahan….

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »