Cara mengetahui kecepatan loading blog kita saat di akses .



Sebelum saya memberitau tentang Cara mengetahui kecepatan loading blog kita saat di akses , saya akan menjelasakan sedikit tentang kecepatan loading pada blog kita .
Blog memiliki kecepatan loading masing-masing dari tiap blog ada yang cepat ada yang lambat , itu semua tergantung dari beberapa hal :

1. Memasang  mendisign blog sedemikian rupa yang memberatkan blog kita sendiri .

Dalam mendisign blog memang kita ingin blog kita nampak keren dan berbeda dengan yang lain , boleh-boleh saja namun harus kita ketahui , goggle menyukai halaman blog atau desain blog yang sederhana , kenapa goggle suka ? tentunya karena blog seperti ini memiliki kecepatan loading yang bagus , dibandingkan blog yang penuh gak karuan dengan design tambahan yang menurut kita bagus malah jadi memberatkan loading blog kita.


2. Memiliki banyak wiget-widget yang tidak begitu penting atau mubajir .

Kita boleh mendisign blog kita sedemikian rupa agar nampak cantik dan keren tapi kita harus ingat jangan terlalu berlebihan karna semua yang berlebihan itu tidak baik , betul tidak ?? hehe . karena kalau kita terlalu banyak menambah widget-widget yang menurut kita bagus , tapi sebenarnya tidak penting , mendingan anda lihat dulu kecepata loading blog anda .

3. memiliki link-link yang kosong

Memiliki link-link yang kosong juga sedikit memperngaruhi blog kita lambat loading nya, karena link-link yang kosong dapat mengganggu kenyamanan pengunjung dan juga akan memberatkan blog karena link-link kosong seperti alamat palsu .


Terus pasti banyak dari kalian , apa sih keuntungan nya kalo memiliki blog kecepatan nya bagus ? tentu banyak dunkkkk !!! mari kita lihat beberapa keutungan blog yang memiliki kecepata tinggi saat loading :

1. Memudahkan Trafick atau pengunjung melihat blog kita
2. Memungkinkan mendapat pengunjung yang banyak
3.. Membuat nyaman pengunjung dengan kecepatan blog yang kita miliki ,tentunya pengunjung akan memilih blog yang tidak lelet , karna saya saja kalau mencari artikel dan blog itu lambat , hmmmm saya bisa naik darah,hhehehe.

sepertinya cukup pemberitahuan tentang keuntungan loading pada blog kita . saat nya mengetahui cara gimana sih cara mengetahui kecepatan loading blog kita saat di akses ?

Baca juga : Cara mengaitkan beberapa blog berbeda ke satu akun adsense .

Cara mengetahui kecepatan loading blog kita.

1. kunjungi alamat web disini
2. setelah itu tinggah masukkan alamat blog kita .
3. lalu akan muncul deh semua keterangan kecepatan nya


Disitu akan muncul semua keterangan kecepatanya , oke terimakasih telah mengunjungi blog yang gak seberapa ini semoga dapat menambah pengetahuan teman semua jika merasa blog ini atau artikel ini membantu kalian sudi kira nya untuk share dan berlangganan , terimakasih .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »